Jumat, 25 Oktober 2019

Cari Spot Foto Yang Keren? Ya di Omah Kayu Tempatnya




Merupakan sebuah penginapan yang ada di atas pohon pinus. Sebut saja dengan nama rumah pohon atau Tree House. Omah Kayu bukanlah sekadar tempat untuk menginap, namun bisa dijadikan tempat untuk berfoto-foto. Tempat yang cocok untuk di kunjungi bukan?
Berikut adalah ulasan tentang Omah Kayu Malang.

Lokasi Omah Kayu Malang

Lokasi Omah Kayu Batu Malang ini sangat mudah di jangkau oleh kendaraan pribadi, baik dengan kendaraan sepeda motor, mobil maupun elf. Karena rute ke Omah Kayu ini bisa di akses dari berbagai kota besar di Jawa Timur seperti Surabaya/Pasuruan, Kediri/Jombang, Mojokerto , Blitar. Secara umum rutenya adalah menuju Desa Pandesari Kecamatan Pujon Malang. Dimana Kecamatan Pujon merupakan rute yang menghubungkan Malang – Kediri , Malang – Jombang dan jalur alternatif Malang – Blitar.

Daya Tarik Omah Kayu Malang

Dari Omah Kayu atau Rumah Pohon ini anda bisa melihat keindahan kota batu dengan jelas, baik dalam waktu malam hari atau siang hari. Karena lokasi Rumah Pohon ini di sebelah barat Kota Batu yag terletak di Puncak Perbukitan atau Gunung yang mengitari Kota Batu. Di Omah Kayu terdapat banyak juga spot foto.

Harga Tiket Masuk Omah Kayu Malang

Untuk hari libur biasanya Rp 15.000/orang, sedangkan untuk hari biasa Rp 10.000/orang. Belum juga ditambah uang parkir Rp 5.000 untuk setiap montornya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar